Sabtu, 20 Februari 2016

Gonzalo Higuain Tinggal di Napoli, Rumours terbaru

Gonzalo Higuain Tinggal di Napoli, Rumours terbaru

Gonzalo Higuain Tinggal di Napoli, Rumours terbaru, striker Napoli Gonzalo Higuain tidak akan meninggalkan klub musim panas ini, meskipun bunga dilaporkan dari Arsenal dan Bayern Munich.

Itu menurut saudara maju dan agen, Nicolas, yang dikonfirmasi Radio Kiss Kiss Napoli (h / t talkSPORT) yang striker berharap untuk mengamankan Liga Champions dengan klub Serie A musim depan.

"Kami memiliki kontrak dan tidak ada kesempatan bermain di tempat lain, tapi kita tidak bisa berpikir tentang Liga Champions sekarang, tapi hanya tentang bermain setiap pertandingan," katanya. "Masih banyak poin untuk bermain. Ketika Gonzalo memainkan itu normal bahwa ada kemungkinan tinggi mencetak gol, dia memiliki musim yang hebat. "

Menurut talkSPORT, The Gunners dan juara Jerman yang "memantau" situasi Higuain di Naples. Seperti yang kita lihat di sini, dia memiliki musim yang luar biasa di langit ikonik jersey biru:


Memang, saat ini ada beberapa finishers halus di dunia sepakbola. Higuain telah menjadi pusat lonjakan Napoli up Serie A meja dan sampai hilangnya akhir pekan lalu untuk Juventus, tim Maurizio Sarri ini memiliki pernah memimpin perlombaan untuk Scudetto; mereka tetap dalam pertarungan untuk judul dan tentu saja untuk tempat di Liga Champions musim depan.

Situs Resmi Kami :


Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar